Cari Blog Ini

Rabu, 05 Januari 2011

Kalo lagi bosan saya paling suka baca buku. Buku apa aja yang penting bisa dibaca, biasanya sih komik yang paling sering buat refresing. Nah karena kebanyakan komik yang saya koleksi rusak atau hilang akhirnya saya sudah tidak mau membeli buku komik lagi sebab sudah ada yang lebih instan dan aman untuk disimpan yaitu komik dalam bentuk extensi file .jpeg dan. gif



Untuk komik-komik yang terkenal seperti One Piece, Naruto, Bleach, Detective Conan dan lain-lain, sudah banyak disebarluaskan di Internet dan biasanya diupdate seminggu atau dua minggu per chapter/bab. Pastinya para pencinta komik ingin mengoleksi komik tersebut, tapi kendalanya di situs -situs baca komik online tidak menyediakan link untuk mendownload komik tersebut langsung satu chapter melainkan cuma bisa didowload satu-persatu setiap gambarnya. Kebayangkan berapa halaman yang harus kita lihat dan download.

Disinilah saya berinovasi untuk menyediakan link download per chapter/bab komik. Tapi ini sebatas komik yang saya punya aja lho nggak bisa lebih.  Silahkan jika anda mamang suka baca komik boleh didownload sepuasnya atau untuk koleksi juga boleh. Oh iya ini komik versi indonesianya lho. Tinggal klik aja yang mau download

Komik One Piece

Komik Bleach




Komik Detective Conan

          Update

Komik Death Note

Komik 20th Century Boys
Komik Eyeshield 21 
Komik Crayon Shincan